follow me on instagram @krejidrimer

17 Jan 2009

Design Saosin


Kumbang yang saya temukan tempo hari lalu yang saya dapatkan ketika saya menginap di rumah teman saya di kaki gunung lawu di daerah candi cetho tepatnya lereng utara gunung lawu. sepintas terpikir dalam benak saya kalau ternyata kumbang ini adalah kumbang yang dijadikan design bagi band asal Southern California, yaitu Saosin.kumbang bagi hama pohon kelapa. Namun sayangnya setelah saya cari-cari di situs manapun saya tidak menemukan kumbang jenis apa ini.mungkin ada yang bisa memberikan jenis artikel tentang jenis kumbang ini ? hanya sebagai pengetahuan untuk saya saja sebenarnya namun setelah saya cari-cari sendiri e malah kagak ketemu.




No comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP