follow me on instagram @krejidrimer

16 Jul 2010

Surprise di Bulan Juli

Sabtu pagi dengan suasana yang beda dari biasanya. Saya sedang menanti hasil pengumuman ujian snmptn saya, ini adalah yang ketiga kalinya saya mendaftarkan. Dengan hasil akhir saya ketrima di sebuah universitas negeri. Senang terharu, dan masih banyak lagi suasana yang ada pada diri saya. Tidak sia sia 6 rakaat saya tadi pagi :) pengalaman saya selama 2 tahun mengajarkan saya untuk terdidik mandiri. Dan berharap saya bisa membiayai kuliah saya sendiri. Itu cita cita saya yang pertama .... semoga...

Terima kasih saya ucapkan untuk Tuhan YME, orang tua saya yang tercinta, kakak saya yang selalu memberi motovasi yang tak ternilai harganya, luv you sis, keluarga, saudara" saya, teman-teman dekat saya yang sudah saya anggap sebagai saudara saya, teman-teman capoeira, phreaker,tracker, terima kasih banyak untuk doa doa kalian... saya berharap bisa lebih baik lagi dan saya siap untuk nadzhar saya...

Huft mau ngomong apalagi ya ? senang sekali pokoknya hari ini... kembali saya bisa merasa bangkit lagi dari yang kemarin-kemarin.
Cukup ini saja jeritan coretan kebahagian saya... sekali lagi terima kasih ^_^dan semoga saya bisa berkarya kembali.....

No comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP