follow me on instagram @krejidrimer

15 Jun 2016

Akses Internet Free Wifi dengan WiFi Key Master

Pada era sekarang ini kebutuhan akan internet menjadi suatu kebutuhan yang mungkin bagi sebagian orang dianggap sebagai kebutuhan primer, contohnya para pekerja yang dalam pekerjaannya selalu dengan menggunakan internet, online marketting misalnya. Kebutuhan akan akses internet semakin banyak, baik untuk kebutuhan kantor maupun kebutuhan rumah, karena juga beberapa orang juga memungkinkan bekerja dirumah dengan berada didepan komputer dan akses internet.
internet free wifi
Wifi Key Master

Adanya titik-titik hotspot menjadikan beberapa netizen mulai memanfaatkan free wifi, misalnya di restoran atau tempat makan yang menyediakan akses free wifi, atau dikantor maupun instansi, namun juga tidak jarang beberapa akses hotspot tersebut harus menggunakan kode konfirmasi atau password agar kita dapat terkoneksi dengan internet.

Internet Free Wifi dengan WiFi Key Master

Tulisan ini akan menjelaskan cara akses internet free wifi dengan Wifi Key Master. Dengan aplikasi android ini kita dapat memanfaatkan titik-titik hotspot disekitar kita untuk terkoneksi dengan wifi yang dikunci tersebut, tanpa kita mengetahui password wifi tersebut. Kalian dapat menggunduh aplikasi android Wifi Key Master ini di Playstore secara gratis. Untuk dapat terkoneksi dengan wifi yang dikunci tersebut harus tetap menggunakan data seluler terlebih dahulu untuk mengkoneksikan wifi yang terpassword tersebut. aksesnya hanya membutuhkan sekitar 100kb-200kb saja.
Demikian artikel tentang free wifi ini saya buat hanya untuk kerperluan pengetahuan saja, dan semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.


No comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP